Jumat, 31 Mei 2013

Just Little Story about me :)

Assalamu'alaikum.wr.wb.
Hai semuanya, aku hanya ingin menceritakan sedikit saja tentang diriku. Namaku Isti Lucky Nova Azlin. Wah, lumayan panjang juga kan? hehe dan aku mohon kalian takkan bingung untuk memanggilku dengan panggilan yang mana saja. Aku biasanya dipanggil Isti, Nova, Itis bahkan si idung. Umur ku sekarang sudah 17 kok, aku anak pertama dari 3 bersaudara dan hanya aku satu-satunya anak perempuan. Aku sekarang duduk dibangku kelas 12 SMK, yakni di SMK Negeri 3 Pontianak (walaupun sekarang udah lulus sih, hehe :D)

Oh iya, aku belum pernah cerita soal blog ku ini kan? begini ceritanya, awalnya aku tak terlalu suka untuk menjalankan blog ku ini karena memang awalnya blog ini hanya dibuat untuk tugas dari guru kewirausahaanku yaitu Pak Djanggu Benyamin. Tapi lama kelamaan aku mulai tertarik untuk menulis di blog walaupun hanya beberapa entri saja, hehe ^^ dan dikarenakan waktu yang banyak tersita untuk kepentingan sekolah dan sebagainya jadilah blogku yang hanya ala kadarnya ini.

Dan juga aku belum pernah cerita tentang orang yang selalu memotivasiku untuk mulai blogging, ya dia adalah sahabatku, teman baikku dan sekarang entah apalah namanya. Ya, aku dan dia kini sudah tak bersahabat lagi entah karena apa. Kemungkinan besar dia ingin menghilang dan menjauh dariku, ya sudahlah mungkin itu hal terbaik untukku :D tapi sejujurnya aku ingin mengakui bahwa aku sangat merindukan nya, entah dimanapun dia berada sekarang :( Semoga Allah menunjukkan jalan suatu saat nanti, amiiiinnnnnnnnnnnn :D

Oya, aku juga mau cerita nih. Beberapa minggu yang lalu aku sudah dinyatakan "LULUS" loh :D hehe (akhirnyaaaa aku lulus juga setelah 3 tahun bergulat dengan buku-buku yang tebal dan penuh dengan angka, sekarang aku telah terbebas dan terlepas dari belenggu buku-buku itu :D wkwkwk)

sekian ceritaku, maaf kalo agak aneh yaa? hehe :D
Wassalamu'alaikum.wr.wb :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar