Rabu, 25 Januari 2012

bertahan

mungkin semalam adalah puncak dari semua kegalauan yang aku rasakan.
maafkan aku yang telah menjadikan dirimu korban akibat kegalauanku.
sungguh aku benar-benar tidak bermaksud untuk melakukan itu.

aku berjanji pada diriku saat ini untuk tidak akan lagi berhubungan dengan mu.
semua hal yang berhubungan denganmu perlahan-lahan akan aku lupakan.
semua hal yang selalu mengingatkan ku tentangmu akan aku buang.

walaupun sakit, aku tetap akan berdiri tegak.
walaupun aku harus menangis sendiri menahan kepedihan ini.
walaupun luka ini semakin berdarah, tapi aku masih bisa tersenyum.

aku tetap bisa melewati hari-hari tanpamu.
aku tetap bisa bahagia kok,
walaupun kenanganmu masih teringat dengan jelas didalam otakku.

aku senang masih bisa mengingat kenangan tentangmu.
mengingat kenangan yang lebih banyak sedihnya.
dan membuat hatiku sakit lagi.
tapi aku tetap bisa menahannya. demi dirimu yang pernah ada dihati.


terima kasih untukmu yang pernah ada dihati.
terima kasih karena dirimu mau menjadi temanku selama ini.
dan terima kasih karena engkau pernah menjadi bagian dari ceritaku.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar