Rabu, 05 September 2012

Ceritaku tentang Blog

Awal ceritaku mengenal blog itu dari guru kewirausahaanku yang bernama Djanggu Benyamin pada saat aku kelas XI lalu. Dia memang menyuruh kami untuk wajib memiliki blog masing-masing agar dapat memudahkan proses pembelajaran kami karena kami memang sering mencoba untuk mengirimkan tugas-tugas yang diberikan dengan melalui email maupun publikasi di blog.

Pada awalnya aku berfikir memang sedikit aneh mengirimkan tugas melalui blog, tapi setelah aku melakukan dengan salah satu teman lamaku yang sudah bisa mengoperasikan blog aku pun sedikit-demi sedikit bisa mengoperasikan blog yang meskipun kurang sempiternal dan susah dimengerti. hehehe ^^

Kumulai membuat blog bersama teman lamaku itu, mengatur template dan segalanya didalam blog meskipun aku hanya memperhatikan ia bekerja dan sambil menyimak penjelasannya. ya sepertinya aku hanya mengerti sedikit tapi tak apalah daripada tak menegerti sama sekali. dan semua itu sekarang aku coba lakukan sendiri tanpa dia. terima kasih temanku, tanpa bantuanmu mungkin aku takkan pernah paham dengan blog ini.


Sekian ceritaku tentang awal ngeblog hingga sekarang, terima kasih. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar